Replika Mobil dari bahan daur ulang

Sandy Sanderson adalah orang bisa melakukan apa pun kalau mau.modelnya mobil vintage, terbuat dari kaleng bir aluminium, adalah sebuah karya nyata, sebuah karya seni.


"Saya selalu religius daur ulang tetapi sering menghabiskan waktu melihat grafis di dapat dan melihat bentuk pemikiran dasar" Itu bisa membuat roda sangat keren ". Setelah mengalami kecelakaan yang meninggalkan aku dengan beberapa waktu untuk digunakan, saya memutuskan untuk menempatkan kertas dan pensil untuk mencoba dan membuat mobil balap dengan menggunakan bagian bawah kaleng sebagai roda, dan grafis sebagai hiasan bagi tubuh. Setelah mengalami kecelakaan yang meninggalkan aku dengan beberapa waktu untuk digunakan, saya memutuskan untuk menaruh pensil untuk kertas dan mencoba dan membuat mobil balap dengan menggunakan bagian bawah kaleng sebagai roda, dan grafis sebagai hiasan bagi tubuh. "

























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo bisa dikasih tutorial membuatnya dunk..............

Posting Komentar